Selamat Tahun Baru 2015

Malam tahun baru dianggap spesial bagi banyak orang, tak terkecuali bagi sy orang2 dsekitar. Pro dan kontra terhadap tahun baru slalu muncul pada setiap akhir bulan Desember. Bagiku malam tahun baru sama aja dgn malam-malam lainnya. Hanya saja, pada malam ini kita memiliki waktu dan kesempatan untuk kumpul dgn kerabat, menikmati keindahan kembang api, live music, santai di pantai sampe malam dgan amal, merenung, dan yg pasti menikmati panjangnya malam tanpa dibebani tugas/ kerjaan hehehe (namany juga akhir tahun).

Bagiku, apa yg kita jalani pada malam tahun baru bukanlah cerminan keberhasilan/nasib kita pada tahun yang baru tersebut. Malam itu adalah 1 dari 365 malam yang harus kita perjuangkan dgn doa, usaha, air mata, dan ksenangan. Kegagalan atau ketidakmeriahan malam tahun baru, bukan berarti pada tahun itu Anda tidak akan berhasil. Sebaliknya, kemeriahan tahun baru belum tentu juga hidup Anda pada tahun tersebut akan meriah.

Banyak suka dan duka yang dilalui pada malam tahun baru Sejak 2001 hingga 2015. Ada yang berkesan, ada yang biasa saja. Dan spt yang ane katakan di atas, kejadian 1 malam tersebut bukan segala-galanya.

2001: Bersama Bapak Negara (Babe) ke korem lihat pesta kembang api dan atraksi terjun payung. Subhanallah, seperti ini rupanya ‘dunia malam’ hehehe. G kbayang bgmn bisa tuh org mendarat gn parasut malam-malam.

2002: sleeping handsome sejak jam 8 malam akibat disengat lebah. Yup, pagi 31 Des 2001 dalam perjalanan mnuju rumah Angga utk maen PS bersama Okay, sesosok lebah dgn tenangnya menyeberang didepan UMP. Tabrakan pun terjadi dan mnimbulkan bekas sengatan di bawah leher hingga sekarang.
Awalny hanya nyeri, namun makin lama makin panas. Jam 7 malam pun k dr.Badriah dan untungnya beliau buka praktek. Yang bikin sedih, malam itu pertama kalinya Ibu n Bapak Negara dan bbrapa tetangga ngadain bakar2an dirumah.

2003-2004: bersama keluarga besar 1D, eji, angga, luki, dll menikmati malam + jagung gratisan dari Bng Arlis

2005: semester 1 S1, tertidur di kos setlah makan ayam bakar di kos Mas Adi (padahal baru jam 8). Gpp lah, istirahat, soalny tgl 1 mo nemuin Oka di Solo.

2006: semester 3 S1, ketiduran di kos. Jogja hujan lebat. Udah janjian sama Warga Mencari Burjo, namun takdir berkata lain.. Maaf y Rizal, Wawan, n Septian

2007: Pesta kembang api @semarang. Trauma dengan hujan di Jogja, akhirnya ke Semarang krumah Pakde skalian silaturahmi ke kos teman lama (if u know what i mean)

2008: Praying Party. Trims buat Aspian, yang pada malam itu menyampaikan kultum. Bersama warga GEL,  Putu, Septian, Andika, Sita, Tante, Juki, Rizal,dsb.. Ini salah satu malam yang paling berkesan. Tanpa hura2,kira berikrar 2008 lulus semua.

2009: with my Lovely Sisters,Dwi n Nini di Batam. Lihat kembang api yg menyala di Singapore dr kejauhan wkwkwkwkw.. Trnyata beda 1 jam..

2010: Salah satu yang paling berkesan. Bersama 609AM di dampingi iip, eji, n dodi k Kijing. Dr pontianak jam 10 dan jam 11.59 pas nyampe k mempawah. Sayang, baru bisa plg jam 3 pagi krn 609AM ambles di pasir

2011: dirumah aj. No coment.

2012: Bakar2an di rumah. Malam tahun baru terakhir sbg bujangan. 22 malam sebelum merid hehee

2013: dirumah aj.. Kangen anak istri

2014: Midnite, nntn 47 Ronin di Empire XXI dilanjutkan dgn pesta kembang api di Mandala Krida

2015: Semalam. Uno Party di Playground Timoho. Dr tempat ini bs melihat kembang api dibeberapa penjuru Jogja. Alhamdulillah, malam ini merupakan salah satu malam terbaik yang pernah ane lalui..

So, wha next (2016 dsb) ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s