Ledakan Mega Kuningan

Bom lagi bom lagi,😦 tidak habis negeri ini mengalami musibah, bncana alam, penyakit, krisis ekonomi, dan kali ini terorisme. yup, tidak bosan-bosanny teroris mengganggu negeri yg indah ini.

siapa tersangkany? apa motifny? Pastinya, kejadian ini berhasil menciptakan kekacauan dan kepanikan. tega…

penulis memantau beberapa hal pada kejadian ini, antara lain:

1. kejadian berlangsung ketika TKP (Hotel Ritz Carlton) akan didatangi tim MU dalam rangka pertandingan dengan PSSI. Aneh sekali. Padahal 1 mggu yg lalu kita (Indonesia) melaksanakan Pilpres. Jika hal ini terjadi pada saat Pilpres, otomatis tujuan teroris ini bersifat ke dalam (mendapat perhatian nasional). namun, sehubungan dengan kdatangan MU k Indonesia, bisa jadi teroris memanfaatkan moment yang pas ini dengan tujuanny bersifat keluar (agar mendapat perhatian internasional).

2. kejadian berlangsung pada saat kondisi nasional sedang stabil. So, bisa jadi ini perbuatan intel-intel luar negeri ataupun pihak yg tidak menginginkan kestabilan Indonesia.

3. lokasi kejadian tergolong lokasi dengan tingkat penjagaan yg baik. Jika terjadi sesuatu, kemungkinan mendapat bantuan dari orang-orang yg berada disekitar lokasi (sbg informan). Nah, padahal TKP tersebut berada disekitar perwakilan duta besar negara-negara sahabat.

1359289p

1359528p

1400229p

1401305p

Sumber foto: KOMPAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s