Bali_a beautiful heaven (2)

haduh, lama gak online nich.. maklum masuk hutan (emang iya???)..

setelah jalan-jalan k Tanah Lot, pada kesempatan ini bung ingin menjelaskan tentang Kuta.. ad istilah, “belum k kuta, maka blm k Bali”….

mas yodha di kuta

kuta terdapat di bagian barat kota denpasar.. hmmm, klo mo nyari mudahnya dari bandara Ngurah Rai, jalan dikit k Utara, nyampe dah…

Emang ad ape ceng dsana???

gak tau y? disini tuh enak bgt bwt olga air, kaya surfing, sepakbola pantai, volley pantai, catur pantai, dan badminton pantai (klo ad).. trs, cuci mata jg enak..hehehehe…

soal, biaya emang agak mahal, krena rata pengunjungny dari luar angkasa eh luar negeri… but, jgn takut, apa2 bisa dtawar kok disini, mulai dari pakaian, minuman, serta jasa pijit memijit (bukan plus2an lho)….

sebagai sebuah pantai yg mnghadap k arah barat, pantai kuta cocok bgt untuk melihat sunset.. pokokke MAKACUIK dech bro/sis….cucuk bgt bwt yg lagi bulan madu…hahahaha

see u next time….

2 thoughts on “Bali_a beautiful heaven (2)

  1. laen x kalo mw foto siloute sayap di perut diilangkan, jd org akan kagum dengan sosok langsing nan gagah n penasaran siapa gerangan dibalik siloute itu……he..he..he..he
    (just joke)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s