Pasir Panjang Beach

Weleh, weleh, weleh….. ketemu lg am Bung

kali ini Bung mau membawa kalian ke Pantai Pasir Panjang (Pasir Panjang Beach). Pantai ini berlokasi d selatan kota Singkawang, Kalimantan Barat, tepatny 3,5 jam dari kota pontianak.

a beautiful sky

Ada apa aja dsana??? mau tau???

Pantai Pasir Panjang memiliki pantai yang bersih. berbeda dengan pantai dijawa bag. selatan, pantai ini aman, baik untuk berenang ataupun sampan…

keunikan dari pantai ini adalah memiliki 2 bagian yang terpisah yaitu pantai bagian pasir dan pantai bagian berbatu.. hal ini mungkin jarang dimiliki pantai2 lain d Indonesia

Fasilitas:

– Restoran/ rumah makan

– Hotel/ villa/ area perkemahan

– kolam renang

– gokart area

Penulis dan partner

13 thoughts on “Pasir Panjang Beach

  1. Saya Fenlie. Asal saya dari sungai duri. saya sekolahnya di singkawang waktu SMEA. Jadi setiap hari melewati pasir panjang. waktu itu tahun 1995-1998. Setiap libur kami selalu bermain ke Pantai pasir panjang. Pantai pasir panjang adalah pantai terindah dan terpanjang di kalimantan barat. Disana saya juga banyak pahit dan manis. Setiap saya pulang kampung halaman di sungai duri, saya selalu main ke pasir panjang. kami teman-teman yang belum pernah main kesana, coba sekali-kali berwisata kesana.

  2. wieee paspan, my kampoenk halaman 2km dr posisi paspan,..
    visit to singkawang spektakuler 2010,ngak hanya paspan, ada boegenvile,taman teratai,air terjun sibohe,n sinka island park or telouk mak jantu
    ok~ouqeyyyy….

  3. Halo, mas! Salam kenal, Aku Denny asalnya dari kota Pontianak. Kamu orang mana? potonya keren ya, jadi ingat waktu kecil dulu, hampir tiap weekend ke sana. Berenang dan main ayunan, dulu di sana ada ayunan yang dekat pantai. Cuman enggak tau masih ada atau engak. Sekarang keluargaku dan aku di Jakarta.

  4. sy asal dari jakarta n pernah kesingkawang dan pasir panjang pd tahun 2008< memang indah sekali pantainya yg berpasir putih dan bersih lg pantainya

Tinggalkan Balasan

